About

Jontaku adalah blog yang berisi tentang, kumpulan tips dan trik, informasi terkini, dan lowongan kerja terbaru. Mungkin banyak yang bingung dan bertanya-tanya, ko blog jontaku jadi kayak gini? Bukannya ni blog isinya tentang anime dan tokusatsu? Apa blog ini sudah dijual???

Ngga ngga ngga...... blog ini tidak dijual, dari awal buat sampai sekarang jontaku masih gue yang pegang, yah panggil aja gue 'wartono'. Dan alasan mengapa blog ini berganti isi atau konten karena jujur sekarang gue udah merasa bosan nonton anime dan tokusatsu, jadi sekarang gue dah sangat jarang nonton anime dan tokusatsu lagi. Jadi karena itu gue ganti isi blog jontaku, karena gue rasa ga etis aja kalo blog ini masih berisi berita-berita tokusatsu dan anime, sedangkan gue sendiri dah jarang nonton film-film tersebut.

Jadi semuanya tolong terima perubahan yang ada diblog jontaku ini, dan tetap dukung blog jontaku yang 'baru' ini yah, terimakasih.