Skip to main content

Parah, Salah Satu Karyawan TOEI Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Seorang Wanita

Pada tanggal 6 juli kemarin seorang karyawan teater G-Rosso bernama Eri Nakayama mengungkapkan kasus pelecehan seksual yang terjadi pada dirinya yang dilakukan oleh salah satu karyawan Toei.

Dia mengatakan bahwa karyawan Toei tersebut dan beberapa temannya mengajukan pertanyaan yang tidak pantas kepada dirinya, meraba-raba pantatnya, dan juga meremas payudaranya.

Atas pengakuan Eri Nakayama tersebut, perusahaan Toei Company, Ltd. dan Toei Advertising, Ltd. saat ini sedang diselidiki terkait kasus pelecehan seksual tersebut, dan pengakuan Eri Nakayama telah diverifikasi.

Pelaku pelecehan seksual terhadap Eri Nakayama adalah salah satu karyawan dari Toei Advertising, LTD., dan juga lima karyawan dari perusahaan afiliasi, dll.

Terkait kasus tersebut Toei Company, Ltd. dan Toei Advertising, Ltd. meminta maaf dan menanggapi keluhan korban dengan serius dan berjanji akan menghukum keenam pelaku tersebut tersebut.

Dan untuk mencegah terjadinya kembali kasus tersebut, Toei berencana akan:

  • Mewajibkan para staf yang bertugas untuk hero show agar menghadiri pelatihan pelecehan
  • Membuat program pelatihan pelecehan terus menerus untuk mencegah pelecehan dan pelanggaran lainnya
  • Menciptakan penghubung luar untuk staf untuk melaporkan apa pun secara anonim
  • Meminta pihak ketiga melakukan penyelidikan rutin di lokasi

Perlu JTfriends ketahui teater G-Rosso terkenal karena memiliki Hero Show (pertunjukan pahlawan) yang dibuat oleh Perusahaan Toei.

Sumber: Tokusatsu Network
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar