Skip to main content

Detail Dan Penampakan Bentuk Kedua Kamen Rider Zero-One Terungkap

Edisi terbaru dari majalah Televi-kun mengungkapkan lebih banyak detail tentang serial Kamen Rider pertama era Reiwa, apalagi kalau bukan serial Kamen Rider Zero-One.



Kamen Rider Zero-One nantinya akan menggunakan item yang disebut Progrise Keys untuk mengubah kemampuan makhluk hidup menjadi data, dan memberinya kekuatan. Bentuk pertama dari Zero-One disebut Rising Hopper, dengan menggunakan kekuatan belalang, Kamen Rider Zero-One dapat bergerak sangat cepat dan juga dapat melompat sangat tinggi.



Berkat kemampuan tersebut. Kamen Rider Zero-One mempunyai pukulan yang cepat dan juga sangat gesit saat bertarung. Rider kick dari Kamen Rider Zero-One disebut Rising Impact.



Selain itu Zero-One juga dilengkapi dengan senjata yang disebut Attache Calibur. Dikembangkan oleh Hiden Intelligence, senjata ini memiliki dua mode: mode case dan calibur. Dengan memasukkan Progrise Keys  akan mengaktifkan Kaban (Case) Dyanamic finisher. Selain senjata khusus ini, ponsel miliknya yang disebut Hiden RisePhone juga dapat berubah menjadi motor yang disebut RiseHopper (mirip kek punyanya Build).

Dalam serial Kamen Rider Zero-One diceritakan bahwa robot yang bernama Humagear membantu manusia dalam kehidupan sehari-hari mereka, tetapi ada sebuah kelompok teroris yang dikenal sebagai Metsuboujinrai.net yang berpikir bahwa AI sudah melampaui umat manusia, mereka pun meretas Humagear dan membuatnya untuk menyerang manusia.



Selanjutnya adalah bentuk kedua dari Kamen Rider Zero-One yang disebut Zero-One Flying Falcon. Dia berubah menjadi bentuk ini dengan menggunakan item yang disebut Flying Falcon Progrise Key. Dalam bentuk Zero-One Flying Falcon, Kamen Rider Zero-One mendapatkan atribut bertarung elang, dan memberinya kemampuan untuk bisa terbang di langit dengan kecepatan yang sangat cepat, selain itu Switching Progrise Keys juga mengubah kemampuan bertarungnya.


Dalam serial Kamen Rider Zero-One, ada sebuah organisasi yang dikenal sebagai A.I.M.S. dimana mereka juga menggunakan Progrise Key untuk melawan Humagears yang mengamuk. Dua agen mereka adalah Kamen Rider Vulcan dan Kamen Rider Valkyrie, dan keduanya menggunakan A.I.M.S. ShotRiser dan Progrise Key mereka masing-masing, yaitu Shooting Wolf and Rushing Cheetah. ShotRiser dapat dilepaskan dan digunakan sebagai senjata, baik Vulcan Maupun Valkyrie akan menghadapi banyak musuh bersama-sama.



Kamen Rider Vulcan nantinya akan menggunakan kemampuan bertarung serigala berkat Shooting Progrise Key. Dia merupakan seorang pejuang liar, tidak masalah senjata apa yang dia gunakan karena dia akan menemukan cara untuk menang. Dia akan menggunakan kekuatannya untuk melawan teroris yang mengancam kota dan menyebabkan Humagears mengamuk dan menyerang manusia.



Disisi lain Kamen Rider Valkyrie akan menggunakan kemampuan bertarung cheetah berkat Rushing Cheetah Progrise Key. Dalam bentuk ini, Valkyrie memiliki kecepatan dan kelincahan seekor cheetah. Dalam pertempuran, dia memberikan pukulan dan tendangan yang sangat cepat ke musuh-musuhnya dan menggunakan kecepatannya untuk keuntungannya dalam pertarungan. Terakhir, dia juga membantu dalam dukungan teknis untuk A.I.M.S.

Serial Kamen Rider Zero-One dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 1 September 2019 di TV-Asahi pada jam 9 pagi menggantikan serial Kamen Rider Zi-O.

Sumber: Orends Range

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar