Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 41

Spoiler Kamen Rider Zi-O Episode 41
Share
Kamen rider zi-o episode 41 sub indo

It’s Spoiler Time!!! Kali ini gue mau ngasih ‘sedikit’ spoiler untuk serial Kamen Rider Zi-O episode 41 yang berjudul "2019: World, Reset!". 

Ingat yah JTfriends ini hanya sedikit spoiler dari serial Kamen Rider Zi-O episode 41, soalnya kalau banyak-banyak ntar jadi ga seru saat nonton Kamen Rider Zi-O episode 41-nya.

BACA JUGA: Inilah Penampakan Neng Ayuri Yoshinaga Sebagai Pirika Asahikawa

Dan juga ini bukan Kamen Rider Zi-O episode 41 sub indo, karena JONTAKU bukanlah fansub, hahahahahahaha....

Buat JTfriends yang ingin melihat cuplikan episode 41 Kamen Rider Zi-O, kalian bisa melihatnya dibawah ini:


Note: Buat temen-temen yang tidak suka dengan spoiler, silahkan tinggalkan artikel ini dan baca artikel lainnya yang ada di JONTAKU

Walaupun Sougo sudah berubah menjadi Kamen Rider Grand Zi-O, tapi dia masih belum bisa mengalahkan Oma Zi-O karena dia belum mendapatkan semua Ride Watches.

Sementara Sougo melawan Oma Zi-O, ada seseorang yang sedang mengubah timeline, ketika Sougo melihat Patung Transformasi Pertama, Hiryuu Kakokawa (Another Zi-O) berdiri di tengah patung sebagai penguasa baru.

Kemudian Sougo kembali ke tahun 2019 tetapi semuanya telah berubah, dia melihat Geiz Myoukouin (Kamen Rider Geiz) dan Tsukuyomi sedang bertempur melawan Another Rider, kemudian Sougo berubah menjadi Kamen Rider Zi-O II tetapi tiba-tiba Geiz menyerangnya. Baik Geiz maupun Tsukuyomi tidak dapat mengenali Sougo dan mereka hanya menganggapnya sebagai musuh "Great Demon King Zi-O".

BACA JUGA: Ziku Driver Dan Dx Khisiryu-Oh Memenangkan Penghargaan Di Japan Toy Award 2019

Sougo datang ke Kujigoji-do namun pamannya Junichiro Tokiwa juga mengatakan bahwa dia tidak mengenalnya, bahkan pamannya mencoba untuk mengusir Sougo.

Tanpa disadari ternyata Hiryuu Kakokawa memperhatikan Sougo dari kejauhan, sekarang Geiz dan yang lainnya telah menjadi musuh Sougo. Hiryuu memberikan senyum jahat kemenangan jahat, Sworz yang berdiri di sampingnya berkata "Lakukan sesukamu pada Dunia ini".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel