Nekad, Bermodalkan Plugsuit seri Neon Genesis Evangelion Pria Ini Rampok Sebuah Rumah

Nekad, Bermodalkan Plugsuit seri Neon Genesis Evangelion Pria Ini Rampok Sebuah Rumah
Share

Pada hari Senin kemarin TV Asahi melaporkan bahwa seorang pria telah dijatuhi hukuman tiga tahun kerja paksa karena telah merampok disebuah rumah, diketahui pada bulan Februari yang lalu pria tersebut masuk ke sebuah rumah di Munakata Prefektur Fukuoka dan mencuri uang sekitar 17.000 yen (sekitar 2,2 juta rupiah).

Mungkin menurut JTfriends kasus ini adalah kasus pencuria atau perampokan biasa, namun ternyata ada hal yang menarik dalam kasus ini, dimana pria tersebut merampok sebuah rumah sambil mengenakan Plugsuit seri Neon Genesis Evangelion (kita sebut saja dia lagi cosplay).

BACA JUGA: Ternyata Masaki Suda Pun Bingung Dengan Gerakan Finisher Jokere Extreme

Diketahui pria tersebut bernama Tetsuya Fujisawa, seorang pria pengangguran berusia 37 tahun, ternyata ini bukan kasus pertamanya membobol rumah sambil bercosplay, ternyata dia sebelumnya juga pernah membobol masuk ke rumah-rumah sambil mengenakan cosplay bunny girl .

Menurut pengadilan distrik Fukuoka, fakta bahwa dia telah melakukan kejahatan lain 10 hari setelah dirinya ditangkap oleh pihak berwajib menunjukkan bahwa pria tersebut merupakan seorang kriminal kambuhan dengan spesialis membobol rumah. (Njir spesialis kek dokter aja)

Dari informasi yang ada, sepertinya pria tersebut lebih memiliki fetish yang sangat merepotkan daripada tendensi kriminal. Buat JTfriends yang tidak tahu apa itu fetish, fetish adalah kondisi dimana seseorang akan melakukan hal tertentu untuk memenuhi hasrat dan nafsu seksualnya.

BACA JUGA: Seorang Pria Ditangkap Polisi Karena Mencuri Mainan Kamen Rider

Jadi mungkin nih orang akan merasa 'sange' ketika dia merampok rumah sambil cosplay, entahlah... mungkin terderang kurang masuk akal, tapi apapun bisa terjadi karena hasrat seseorang itu berbeda-beda. Yah, gue cuma mau bilang buat kalian yang suka cosplay tolong cosplay lah dengan baik jangan sampai melakukan tindakan kriminal.

Sumber: ANN

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel