Seri Kamen Rider Kehabisan Lokasi Syuting Film Di Jepang

Dalam acara pemutaran dari film Kamen Rider 555: Paradise Lost yang dilakukan pada tanggal 17 Februari yang lalu, produser Kamen Rider Shinichiro Shirakura mengungkapkan bahwa mereka kehabisan lokasi untuk membuat film dari serial Kamen Rider.


Shirakura mengungkapkan bahwa sejak film Kamen Rider 555, serial Kamen Rider telah menambahkan lebih banyak adegan "ekstrem". Adegan-adegan ini membuatnya lebih sulit bagi mereka untuk menemukan lokasi yang cocok untuk membuat film, dan produsen khawatir bahwa mungkin suatu hari nanti pembuatan film serial Kamen Rider tidak lagi akan di lakukan di Jepang.

Dia mengatakan syuting di Jepang menjadi sulit karena berbagai batasan dan peraturan, selain harus mendapatkan izin untuk syuting di tempat-tempat umum, penduduk setempat juga perlu memberikan persetujuan mereka, ini yang membuat para pembuat mengeluh karena proses pembuatan film akan memakan waktu terlalu lama.

Selain itu, izin syuting terutama di Tokyo secara rutin ditolak sama sekali karena daerah tersebut terlalu ramai, dan warga setempat juga menolak izin untuk membuat film di daerah mereka bahkan di tengah malam, karena mungkin ada adegan yang akan melibatkan pengejaran mobil atau adegan kekerasan.

Berarti kalau ini benaran terjadi, syuting film Kamen Rider akan dilakukan di luar negara Jepang, apa mungkin suatu saat nanti syuting Film dari serial Kamen Rider juga akan dilakukan di Indonesia? Entahlah...

Sumber: ANN