Seorang Pria Ditangkap Polisi Karena Mencuri Mainan Kamen Rider

Polisi prefektur Hiroshima menangkap seorang pria pengangguran berusia 56 tahun dengan dugaan pencurian, pria ini ditangkap karena dia 'mengutil' mainan yang sedang populer, seperti sabuk transformasi Kamen Rider dari serial Kamen Rider ZI-O. Polisi mencurigai bahwa dia mencuri barang-barang ini dengan maksud untuk menjualnya kembali.

Menurut laporan, pria tersebut telah menargetkan pusat perbelanjaan yang sama dua kali pada bulan November 2018 yang lalu, dia diduga mencuri dua sabuk transformasi dan enam senjata mainan. Setelah mencuri barang-barang tersebut, dia kemudian menjual barang-barang curiannya keesokan harinya ke sebuah toko barang bekas di dekatnya rumahnya.

Seorang pemilik toko barang bekas mengatakan bahwa "Karena barang Kamen Rider baru sangat populer di kalangan penggemar dan anak-anak, maka mereka akan membeli barang tersebut dengan harga tinggi."

Wah parah ni orang, semoga kalian para tokufans di Indonesia tidak mencontoh orang ini yah, misalnya kalian mencuri action figure milik teman kalian dan menjual figure hasil curian tersebut, tolong jangan lakukan itu, karena itu perbuatan dosa GBLK.

Sumber: Daisuki Toku

Comments