Pemeran Kamen Rider Gills Perkosa Pacarnya Hingga Hamil Dan Keguguran

Pemeran Kamen Rider Gills Perkosa Pacarnya Hingga Hamil Dan Keguguran
Share
Dalam sebuah blog yang telah dihapus Yusuke Tomoi atau yang lebih kita kenal sebagai Ryou Asihara/Kamen Rider Gills di serial Kamen Rider Agito telah memberi klarifikasi soal dirinya telah memperkosa pacarnya hingga hamil.

Dalam klarifikasi tersebut dirinya membenarkan bahwa telah memperkosa pacarnya hingga membuat pacarnya tersebut hamil, sayangnya tidak lama kemudian pacarnya mengalami keguguran. Namun dirinya membantah bahwa dialah penyebab atas keguguran pacarnya.

Selain itu, Tomoi juga mengaku telah mendapatkan banyak uang dari pacarnya tersebut dan digunakan untuk berjudi. Dia juga menjelaskan soal perselingkuhannya dengan seorang wanita yang sudah menikah.

Setelah berita tersebut beredar, Tomoi berencana akan menggelar konferensi pers di Tokyo untuk mengumumkan pensiunnya dari dunia hiburan, tetapi agensi yang menaungi Tomoi memutuskan untuk mengundur jadwal konferensi pers tersebut karena berita ini akan dimuat dalam majalah mingguan yang akan terbit pada tanggal 17 Januari 2019. (Hari ini)

Tomoi mengaku bahwa tindakannya tersebut tidak bisa dimaafkan, untuk itu Tomoi mengatakan akan meluangkan waktu untuk merenungi kesalahannya tersebut agar dimasa depan dirinya bisa lebih baik lagi.

Selain itu Tomoi juga terlilit hutang sebesar lebih dari 30 juta yen dari judi pacuan kuda. Perihal tentang kekerasan yang dilakukan kepada pacarnya, dia mengaku menjadi tidak terkendali saat dirinya merasa cemas.

Perlu temen-temen ketahui Yusuke Tomoi telah terjun di dunia hiburan sejak tahun 1994, Setelah selesai berperan sebagai Kamen Rider Gills, dia melanjutkan karirnya dengan bergabung grup boy band bernama Jyunretsu. Selain itu Tomoi juga pernah kembali ke waralaba Kamen Rider sebagai Ryohei odai di Kamen Rider Ryuki.

Wah parah ni orang, semoga cepet tobat om...

Sumber: Daisuki Toku

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel