Iklan Billboard 970x250

Nostalgia Bersama Ksatria Baja Hitam

Nostalgia Bersama Ksatria Baja Hitam

Organisasi Gorgom datang ke bumi dan ingin menguasai bumi, komplotanya menculik kotaro minami dan akizuki nobuhiko untuk dijadikan proyek evolusi humanoid, manusia setengah serangga (belalang). Kemudian sang adik kotaro minami berhasil melarikan diri dari proyek tersebut dan berubah menjadi satria baja hitam, namun sayang sang kakak tidak berhasil melarikan diri dan menjadi antek gorgom dengan nama ksatria bayangan hitam.

Itulah cerita singkat dari Ksatria Baja Hitam A.K.A Kamen Rider Black.

Dulu pas gue kecil seneng banget tuh nonton Ksatria Baja Hitam yang tayang di RCTI, dulu gue nonton tuh film ditetangga dan setiap sore pasti maen kerumah tetangga cuman buat nonton itu doang, dulu gue juga bercita-cita ingin jadi Ksatria Baja Hitam biar bisa ngalahin monster, soalnya pas scene ksatria baja hitam lawan monster menurut gue keren banget, bisa ngancurin moster dengan jurus andalannya, yaitu pukulan maut dan tendangan maut, waktu maen sama temen-temen dulu juga gue sering neriakin tuh jurus, kalo lagi main berantem-beranteman pasti neriakin TENDANGAN MAUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUTTTT atau PUKULAN MAUUUUUUUUUUUTTTT, dan sebelum itu ane juga ga lupa buat ngikutin gerakannya kotaro minami sebelum berubah menjadi ksatria baja hitam, karena menurut gue gerakan itu KEREN ABIS dan juga fenomenal pada waktu itu.

Terus kalo liat motornya, “Belalang Tempur” guee merasa takjub dengan tuh motor, karena keren banget desainnya, motornya berbentuk belalang, dulu dikampung ane jarang yang punya motor, kalo ada juga bentuknya biasa, taukan motor-motor jaman dulu yang 2tak. Terus juga motor yang satunya yang atasanya bisa nyambung, gue lupa tuh nama motornya apaan, setelah film ksatria baja hitam selesai ternyata ada season keduanya yaitu Ksatria Baja Hitam RX, dengan bentuk yang bisa berubah-ubah makin keren aja nih film, juga punya senjata “Pedang Mata Hari” makin seru nih film dan kalian bisa tebak apa yang gue lakukan pas maen ama temen-temen, yup….. pura-pura ngeluarin pedang dari sabuk sambil neriakin PEDANG MATA HARI. 

Tapi sayangnya gue dah lupa akhir cerita Ksatria Baja Hitam maupun RX, maklumlah dah berapa tahun nonton tuh film, lupa-lupa ingat. Intinya dulu pas gue kecil kalo maen sama temen-temen dan berimajinasi menjadi Ksatria Baja Hitam tuh rasanya bahagia banget, dan gue ucapin terimakasih buat tetangga gue yang udah ngebolehin gue nonton Ksatria Baja Hitam setiap sore dirumahnya.

Yah itulah kenangan gue bersama Ksatria Baja Hitam, kalo kenangan kalian gimana???
SHARE

Related Posts

Iklan Tengah Post