Penampakan Poster Baru Dan Trailer Build NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z

Toei akhirnya memposting trailer resmi untuk V-Cinema Kamen Rider Build yang berjudul Build NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z. Dalam trailer tersebut kita bisa melihat musuh misterius yang dikenal sebagai Killbus dan bentuk baru dari Kamen Rider Cross-Z yang disebut Kamen Rider Cross-Z Evol. 
Dengan menggunakan Muscle Galaxy Full Bottle, Kamen Rider Cross-Z akan berubah menjadi Kamen Rider Cross-Z Evol. Meskipun Build dan yang lainnya telah mengalahkan Evolto dalam serial TV, namun kebenaran di baliknya masih menjadi sebuah misteri. Apa yang akan Kamen Rider Build dan yang lainnya temukan di Dunia Baru ini?

V-Cinema ini akan memperkenalkan musuh baru bernama Killbus, dia adalah kakak dari Evolto yang mempunyai kekuatan lebih hebat dari Evolto, dan membuatnya menjadi anggota terkuat dari Blood Clan. Dalam film, dia akan mengambil wujud manusia bernama Satoshi Kakizaki yang merupakan seorang penari (diperankan oleh Sazer-X Gaku Shindo). Bentuk Rider -nya didasarkan pada laba-laba dan berwarna merah.

Build NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z  akan berlangsung di dunia yang dibuat setelah akhir dari serial TV Kamen Rider Build. Eiji Akaso akan kembali mengulangi perannya sebagai Ryuga Banjou/Kamen Rider Cross-Z, selain Eiji ada juga beberapa pemain dari serial Kamen Rider Build yang akan kembali memerankan peran mereka di V-Cinema ini, seperti:

  • Atsuhiro Inukai sebagai Sento Kiryu/Kamen Rider Build
  • Kaho Takada sebagai Misora Isurugi
  • Kouhei Takeda sebagai Kazumi Sawatari/Kamen Rider Grease
  • Kensei Mikami sebagai Gentoku Himuro/Kamen Rider Rogue
  •  Yuki Ochi sebagai Nariaki Utsumi
  •  Yukari Taki sebagai Sawa Takigawa
  • Tetsuo Kanao sebagai Evolto

V-Cinema ini akan memperkenalkan Full Botlel baru yang disebut Full Botle Muscle Galaxy. Ditulis oleh Shugo Muto dan disutradarai oleh Kyohei Yamaguchi, Build NEW WORLD: Kamen Rider Cross-Z akan dirilis pada tanggal 24 April 2019 dengan format Blu-ray dan DVD, selain itu juga akan mendapatkan pemutaran teater terbatas pada tanggal 25 Januari , 2019.